Scion Make Up Cleansing Water

SCION MAKE UP CLEANSING WATER

SCION MAKE UP CLEANSING WATER

NU SKIN MAKE UP CLEANSING WATER

Nu Skin Pembersih berbahan dasar air ini lembut untuk kulit namun efektif menghilangkan make up, serta membersihkan dan menyegarkan kulit. Mengandung ekstrak Chamomile dan Aloe vera yang membantu melembabkan dan menenangkan kulit. Aman digunakan oleh semua jenis kulit. Tanpa kandungan alkohol, paraben dan wewangian.

Kelebihan :
1) Mengandung ALOE VERA dan CHAMOMILE yang menutrisi dan melembabkan kulit
2) Memiliki pH yang netral untuk semua jenis kulit
3) Menghilangkan kosmetik termasuk minyak dan kotoran
4) Mengangkat kosmetik baik normal maupun WATERPROOF atau tahan-air
5) DEEP CLEANSING

SCION MAKE UP CLEANSING WATER

SCION MAKE UP CLEANSING WATER NU SKIN

Pembersih berbahan dasar air ini lembut untuk kulit namun efektif menghilangkan make up, serta membersihkan dan menyegarkan kulit. Mengandung ekstrak Chamomile dan Aloe vera yang membantu melembabkan dan menenangkan kulit.

Aman digunakan oleh semua jenis kulit. Tanpa kandungan alkohol, paraben dan wewangian.

ISI PAKET: • 1 (satu) Scion™ Make Up Cleansing Water

NU SKIN MAKE UP CLEANSING WATER

  • Mengandung ALOE VERA dan CHAMOMILE yang menutrisi dan melembabkan kulit
  • Memiliki pH yang netral untuk semua jenis kulit
  • Menghilangkan kosmetik termasuk minyak dan kotoran
  • Mengangkat kosmetik baik normal maupun WATERPROOF atau tahan-air
  • Deep Cleansing

BACA JUGA : GALVANIC SPA

 

Nu Skin Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.

 

Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik dari Nu Skin. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.

 

Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.

 

Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.

 

Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagai perusahaan anti-aging terkemuka, Nu Skin membuat sebuah standar.