Promo Nu Skin Januari 2021

Nu Skin EXPO Promo Januari 2021 1-1

Promo Nu Skin Januari 2021

Promo Expo Nu Skin Januari 2021​

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE AGELOC TR90 SYSTEM

ISI PAKET :

  • 1 (satu) ageLOC TR90 Jumpstart

  • 3 (tiga) ageLOC TR90 Control

  • 3 (tiga) ageLOC TR90 Complex

  • 6 (enam) ageLOC TR90 Trimshake

  • 3 (tiga) LifePak 60 sachet

  • 1 (satu) ageLOC TR90 Food Diary

  • 1 (satu) ageLOC TR90 Blender Bottle

  • 1 (satu) ageLOC Measuring Tape

  • 1 (satu) TR90 Program Spin Chart

  • Tersedia Dua Varian Rasa Vanilla dan Cokelat

  • SKU 41104141 (Coklat)

  • SKU 41104140 Vanilla

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE ULTIMATE ANTI AGING DUO

  • 6 (enam) botol ageLOC Y-Span
  • 6 (enam) botol ageLOC R2
  • 6 (enam) Brosur
  • 6 (enam) Scan Card
  • SKU 41150618

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE NEW AGELOC GALVANIC SPA 1000 PSV PACKAGE

Paket terdiri dari:

  • 4 (empat) ageLOC Galvanic Spa New UI
  • 4 (empat) Creamy Cleansing Lotion
  • 4 (empat) NaPCA
  • 8 (delapan) ageLOC Galvanic Spa Facial Gels
  • 4 (empat) Tru Face Line Corrector
  • 4 (empat) Exfoliant Scrub
  • FREE 4 (empat) NS Galvanic Spa Bag
  • FREE 4 (empat) ageLOC Galvanic Spa Gels
  • FREE 1 (satu) Tru Face Idealeyes
  • SKU 41150876
Nu Skin EXPO Promo Januari 2021 2-2

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE ULTIMATE PACKAGE

  • 1 (satu) ageLOC R2
  • 1 (satu) ageLOC Y SPAN
  • 1 (satu) LifePak 60s
  • SKU 41150630

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE YOUNG AND HEALTH PACKAGE

  • 1 (satu) ageLOC R2
  • 1 (satu) LifePak 60s
  • SKU 41150455

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE ANTIOXIDANT PACKAGE

  • 1 (satu) LifePak 60s
  • 1 (satu) Marine Omega
  • 1 (satu) Tegreen 120
  • 1 (satu) S1 Scan Card
  • SKU 41150466

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE BONE FORMULA PACKAGE

  • 5 (lima) Bone Formula
  • FREE 1 (satu) Bone Formula
  • SKU 41150877

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE NEW AGELOC GALVANIC FACE FSP PACK PLUS

Paket terdiri dari:

  • 1 (satu) ageLOC Galvanic Spa New UI
  • 1 (satu) Creamy Cleansing Lotion
  • 1 (satu) NaPCA
  • 2 (dua) ageLOC Galvanic Spa Facial Gels
  • 1 (satu) Tru Face Line Corrector
  • 1 (satu) Exfoliant Scrub
  • FREE 1 (satu) NS Galvanic Spa Bag
  • FREE 1 (satu) ageLOC Head Band
  • FREE 1 (satu) Face Sponge
  • FREE 1 (satu) ageLOC Mirror
  • SKU 41150878

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE GALVANIC BODY FSP PACK PLUS

  • Galvanic Body Spa ageLOC (x1)
  • ageLOC Galvanic Body Shaping Gel (x1)
  • ageLOC Dermatic Effects (x1)
  • FREE 2 (dua) Liquid Body Bar
  • SKU 41150463

PROMO NU SKIN EXPO JANUARI 2021 ONLINE AGELOC LUMISPA ACCENT 150PV KIT

  • 1 (satu) ageLOC LumiSpa System Device
  • 1 (satu) ageLOC LumiSpa Accent
  • 1 (satu) ageLOC LumiSpa Cleanser Normal/Combo
  • 1 (satu) ageLOC LumiSpa IdealEyes
  • SKU 41150798
Nu Skin EXPO Promo Januari 2021 4-4

Ageloc Nuskin. Selama beberapa generasi terakhir, persepsi dan perilaku terhadap penuaan telah berubah secara signifikan. Saat ini, orang-orang melakukan pendekatan yang sangat aktif dan disengaja untuk mengurangi garis-garis halus pada kulit mereka. Keinginan untuk mempertahankan tampilan dan nuansa yang lebih muda tidak terbatas hanya pada generasi yang lebih tua. Faktanya, pria dan wanita modern mulai melakukan perubahan gaya hidup untuk meningkatkan masa hidup mereka dan mereka tentunya lebih rela menghabiskan waktu dan uang untuk produk perawatan kulit anti penuaan yang dapat meminimalkan tanda-tanda penuaan.

Komitmen terhadap inovasi dan tekad untuk hidup lebih sehat telah mendorong dan membimbing Nu Skin dalam pengembangan produk mutakhir untuk memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri anti-penuaan. Seiring kemajuan teknologi, orang sekarang memiliki umur yang lebih panjang, menciptakan permintaan akan produk untuk membuat mereka merasa lebih sehat dan terlihat lebih muda.

ILMU AGELOC
Ilmu ageLOC Skin mempelajari asal-usul genetik tentang bagaimana dan mengapa kita menua. Ini menargetkan sumber penuaan – ekspresi gen kita. Ilmuwan kulit dapat mengidentifikasi ekspresi gen yang mempengaruhi penuaan, memilih bahan yang dapat mempengaruhi gen, sehingga gen tersebut dapat mulai berperilaku seperti gen muda kembali. Skin ageLOC menawarkan portofolio produk yang tak tertandingi dengan produk perawatan kulit dan suplemen kesehatan yang membantu Anda melawan tanda-tanda penuaan.

ageLOC® science

Ageloc Nuskin. Apakah usia mengejar penampilan Anda? Tetap terkendali dengan Nu Skin® dan ageLOC®. Dikembangkan oleh Nu Skin® bekerja sama dengan ilmuwan terkemuka, sains ageLOC® adalah pendekatan revolusioner yang mengubah cara kita terlihat menua. Pendekatan unik dan eksklusif terhadap ilmu penuaan ini didasarkan pada penemuan penanda super terkait usia atau – sebagaimana Nu Skin® menyebutnya – “arSuperMarkers.” Sains ageLOC® eksklusif Skin® menargetkan SuperMarkers ini, sumber utama penuaan yang dapat memengaruhi cara kita menua.

Melalui sains ageLOC®, Nu Skin® dapat mengidentifikasi gen tertentu yang dapat memengaruhi penampilan kita seiring bertambahnya usia. Kelompok fungsional gen ini adalah kunci arSuperMarkers. Sains ageLOC® menyeimbangkan arSuperMarkers ini dengan pola aktivitas masa muda mereka dan memasukkan sains ini ke dalam pengembangan produk Nu Skin®.

Ageloc Nuskin Pada tahun 2030, jumlah orang di seluruh dunia yang berusia di atas 60 tahun diperkirakan akan mencapai lebih dari satu miliar. Pada 2015, industri anti penuaan diperkirakan tumbuh 76 persen di Amerika Serikat, 73 persen di Eropa, 72 persen di Jepang, dan 82 persen di kawasan Asia-Pasifik. Munculnya konsumen yang menua di sebagian besar pasar berkembang menghadirkan peluang pemasaran yang luar biasa bagi mereka yang berada di industri anti-penuaan. Permintaan produk yang membantu mengurangi atau bahkan membalikkan proses penuaan tinggi. Potensi pertumbuhan di pasar anti-penuaan tidak hanya diperkirakan akan meroket, tetapi juga untuk jangka panjang. Membangun megatren anti-penuaan global ini, The Skin menghadirkan ageLOC. ageLOC berfungsi sebagai platform yang kuat untuk distributor Nu Skin karena mereka terus mendapatkan keuntungan dari megatren sosial dan ekonomi yang signifikan, termasuk populasi lansia yang terus bertambah. Selain itu, lingkungan ekonomi menjadi pertanda baik bagi model bisnis penjualan langsung Nu Skin karena Nu Skin menawarkan pilihan yang menarik bagi mereka yang perlu menambah atau mengganti pendapatan mereka dalam perekonomian yang sulit saat ini. “Nu Skin terus tetap relevan dengan memasarkan produk-produk yang inovatif dan tervalidasi secara ilmiah, serta dengan membayar persentase pendapatan tertinggi dalam komisi distributor dari semua perusahaan penjualan langsung yang terdaftar di Bursa Efek New York,” kata Dan Chard, presiden penjualan global dan operasi di Nu Skin. “Itu sangat berarti mengingat fakta bahwa 2008 adalah tahun dengan pendapatan terbesar dalam sejarah 25 tahun Nu Skin dengan penjualan $ 1,25 miliar.”

Ageloc Nuskin membawa ilmu anti-penuaan ke tingkat yang benar-benar baru dengan mempelajari asal-usul genetik tentang bagaimana dan mengapa kita menua. Dikembangkan oleh Nu Skin bekerja sama dengan ilmuwan terkemuka, sains ageLOC didasarkan pada penemuan sumber internal penuaan yang berkontribusi pada penampilan penuaan, yang disebut Nu Skin sebagai penanda super terkait usia, atau arSuperMarkers.

 

Berdasarkan penemuan ini, Nu Skin mampu mengidentifikasi arSuperMarkers kritis yang disebut Youth Gene Clusters, yang merupakan kelompok fungsional gen yang mengatur bagaimana kita terlihat menua. Penemuan revolusioner ini didasarkan pada kolaborasi eksklusif Nu Skin dengan ilmuwan terkemuka di seluruh dunia, jutaan dolar dalam pengembangan, dan bertahun-tahun gabungan penelitian anti-penuaan dan genetika.

Nu Skin menjalin kemitraan dengan LifeGen Technologies, sebuah perusahaan genomik yang berbasis di AS dengan pengalaman lebih dari 30 tahun meneliti tentang dasar genetik penuaan, untuk berkolaborasi dalam penelitian anti penuaan yang mendukung strategi produk perusahaan untuk menargetkan sumber penuaan.

 

Lebih khusus lagi, hubungan dengan LifeGen menambahkan bahan bakar yang signifikan ke mesin ilmiah Nu Skin dengan keuntungan eksklusif untuk terus mengidentifikasi kelompok gen pemuda dan mengembangkan metode kepemilikan tambahan untuk mengatur ulang aktivitas gen ke pola yang lebih muda.

 

Selain itu, Nu Skin dan Universitas Stanford akan berkolaborasi dalam penelitian anti-penuaan, biologi perkembangan dan dermatologis yang mendukung strategi anti-penuaan unik perusahaan untuk menargetkan sumber-sumber penuaan. Lebih khusus lagi, hubungan dengan Stanford memberi para ilmuwan Nu Skin kesempatan untuk berkolaborasi dengan para ilmuwan terkemuka dan sangat terpercaya untuk penelitian dasar dan terapan tentang wawasan inovatif tentang mengapa dan bagaimana kulit menua, menerjemahkan wawasan ini dari ilmu pengetahuan dasar ke dalam aplikasi manusia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.