Nu Skin Sukabumi Cianjur Soreang Tasikmalaya Garut

Nu Skin Sukabumi Cianjur Soreang Tasikmalaya Garut

CALL CENTER NUSKIN INDONESIA

anda Anda bisa mendapatkan Nu Skin di

Gedung Pos Jl Banda No 1 Kota Bandung 40292

PERAWATAN SPA RUMAH YANG REVOLUSIONER

Kecil, cerdas dan kuat, ageLOC® Galvanic Spa® memiliki arus yang bisa disesuaikan dan telah dipatenkan serta konduktor yang bisa diganti untuk wajah, kulit kepala dan tubuh. Bersama produk-produk perawatan  Nu Skin yang diformulasikan secara khusus, perangkat ini dapat menghantarkan kandungan  anti penuaan  ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa® II.

Kombinasi ageLOC® Galvanic Spa® yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC® Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa ageLOC® Galvanic Spa® dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.*

Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC® yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.

ageLOC Galvanic Spa:

    • Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.
    • Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.
    • Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  • Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.

*  Dengan penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC® Transformation, dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian. Nu Skin Sukabumi Cianjur Soreang Tasikmalaya Garut

Alamat dan Order Nu Skin Sukabumi Cianjur Soreang Tasikmalaya Garut

Nu Skin Sukabumi Cianjur Soreang Tasikmalaya Garut

Nu Skin Sukabumi Cianjur Soreang Tasikmalaya Garut

Kota Sukabumi (Aksara Sundaᮊᮧᮒ ᮞᮥᮊᮘᮥᮙᮤ) adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat. Kota ini merupakan salah-satu kota dengan luas wilayah terkecil di Jawa Barat, yakni 48,33 km² dengan jumlah penduduk 348.945 jiwa (2019).

Kota Sukabumi merupakan suatu wilayah di Jawa Barat yang mengalami perkembangan pesat dibandingkan daerah lainnya. Pada awalnya Sukabumi adalah pemukiman penduduk bagian dari wilayah pemerintahan District Goenoeng Parang, Onderafdeeling Tjiheulang yang merupakan bagian dari Afdeeling Tjiandjoer, Residentie Preanger (Regeerings Almanaks tahun 1872). Dalam catatan arsip Hindia Belanda, nama sukabumi pertama kali digunakan oleh Andries Christoffel Johannes de Wilde, seorang ahli bedah dan administratur perkebunan kopi dan teh yang berkebangsaan Belanda, beliau yang mengenalkan sukabumi ke dunia luar. Sukabumi yang berawal dari sebuah distrik berkembang menjadi gemeente (Kotapraja). Perkembangan ini mungkin terjadi dikarenakan letak wilayah Sukabumi yang strategis terutama setelah dibangun jalan raya pos oleh Daendels. Keberadaan perkebunan teh yang berada di Sukabumi menjadi faktor penarik penduduk di sekitar untuk datang ke Sukabumi. Mereka datang mengadu nasib untuk meningkatkan taraf hidupnya. Akhirnya Sukabumi tumbuh menjadi pusat perekonomian. Penduduk yang berada di Sukabumi dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan ekonominya di pasar lokal. Barang-barang tersebut dihasilkan oleh penduduk di pedalaman dan akan diperjualbelikan di pasar. Wilayah Sukabumi akhirnya tumbuh dengan sistem hukum dan berkembang ke arah kosmopolitan seperti yang dikemukakan Weber. Kondisi ini menjadikan pertimbangan Pemerintahan Hindia Belanda untuk membangun lintasan jalan kereta api yang menghubungkan Batavia dengan Sukabumi. Jalur kereta api tersebut memberikan banyak keuntungan bagi perkebunan teh yang memerlukan transportasi yang murah dan cepat untuk menjual hasil perkebunan ke pabrik ataupun kota. Dengan lintasan jalan kereta api ini kehidupan sosial ekonomi masyarakat semakin berkembang. Pemerintah Hindia Belanda juga membangun sejumlah irigasi untuk mengairi kegiatan pertanian di wilayah Sukabumi. Tidak kurang dari tujuh belas tangki air melintas di atas jalan raya yang menghubungkan Bogor dengan Cianjur melalui Sukabumi. Bangsa Eropa berlomba-lomba datang ke Sukabumi untuk berinventasi, hal itu di sebabkan karena banyaknya hal menarik yang dapat dikembangkan. Kehadiran dan komposisi penduduk Eropa membawa dampak besar dalam perubahan Sukabumi menjadi sebuah gemeente (kotapraja). Kebijakan desentralisasi dan perubahan pemerintahannegeri (bestuurshervorming) memberi ruang bagi mereka untuk menjadikan Sukabumi sebagai daerah otonom.[3]

BACA JUGA : GALVANIC SPA

 

Nu Skin Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.

 

Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik dari Nu Skin. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.

 

Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.

 

Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.

 

Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagai perusahaan anti-aging terkemuka, Nu Skin membuat sebuah standar.

 

error: