Community Nu Skin

Community Nu Skin

Community Nu Skin

Community Nu Skin Culture Budaya untuk memberi

Budaya Nu Skin memberikan menyatukan keluarga Nu Skin dengan distributor, pelanggan dan karyawan dalam upaya kemanusiaan inovatif yang melipat gandakan kemampuan perusahaan untuk memelihara
dan memberdayakan anak-anak di seluruh dunia.

Community Nu Skin

Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.

Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik dari Nu Skin. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.

Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.

Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.

Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagai perusahaan anti-aging terkemuka, Nu Skin membuat sebuah standar.

Nourish the Children

Nourish the Children adalah organisasi nirlaba yang memfasilitasi sumbangan VitaMeal berkelanjutan dan distribusi dengan menyatukan distributor global Nu Skin networkwith penyebab kemanusiaan.

Community Nu Skin Membuat Jutaan Senyuman

“Mencapai tonggak sejarah sejumlah 400 juta makanan yang dibeli dan didonasikan bagi anak-anak penderita malnutrisi merupakan cara yang tepat untuk melengkapi perayaan hari jadi kami yang ke-30,” ungkap Steven J. Lund, chairman of board of directors Nu Skin Enterprises. “Sejak didirikan, kami menginginkan Nu Skin untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan di dunia. Tonggak sejarah ini merefleksikan kemurahan dan kebaikan hati parasales leader, pelanggan dan karyawan Nu Skin di seluruh dunia dan kami berterima kasih kepada semua yang telah membantu mengatasi masalah malnutrisi pada anak dengan donasi VitaMeal.”

Community Nu Skin Nu Skin Enterprises, Inc. mengumumkan lebih dari 400 juta makanan telah dibeli dan disumbangkan untuk membantu anak-anak yang mengalami malnutrisi di seluruh dunia melalui inisiatif Nourish the Children. Didirikan tahun 2002, program usaha sosial yang inovatif ini memungkinkan para sales leader, pelanggan dan karyawan Nu Skin untuk membeli VitaMeal®* yang kaya nutrisi untuk disumbangkan melalui mitra kemanusiaannya yang mengirimkan produk tersebut ke anak-anak yang membutuhkan di lebih dari 30 negara. 

Mengapa Nourish the Children?
Melalui Nourish the Childern, Anda memiliki kepercayaan pada donasi Anda. Anda tahu apa yang Anda berikan: VitaMeal yang bernutrisi. Anda tahu bagaimana uang Anda akan digunakan: untuk memberikan nutrisi bagi anak-anak kurang beruntung. Anda tahu bahwa donasi Anda akan kami manfaatkan: dengan donasi yang kami samakan dan melalui program pencegahan penyakit dan donasi. Dan Anda tahu bahwa Anda menciptakan perubahan: dengan lebih dari 100,000 anak-anak yang terbantu setiap harinya. Keyakinan!

Tidaklah sulit untuk Memberikan Nutrisi bagi Satu Anak lagi.

Membeli dan donasikan lagi satu kantong VitaMeal setiap bulan, atau undang orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Sejak didirikan lebih dari 35 tahun lalu, Nu Skin Enterprises memiliki misi untuk meningkatkan kehidupan orang-orang melalui peluang bisnis yang menguntungkan, produk-produk yang inovatif, serta budaya yang memperkaya kehidupan.

Dalam pidato di convention tahun 1993, Blake Roney, chairman & co-founder Nu Skin Enterprises, menggunakan frase Force for Good untuk berbagi visinya tentang sebagai apa ia ingin perusahaan, distributor, dan karyawan dikenal di seluruh dunia. Frase ini mengartikulasikan nilai-nilai perusahaan dan menjadi tema sentral dari misi perusahaan secara keseluruhan dan upaya filantropi.

Kampanye awal force for good diperkenalkan dalam hubungannya dengan lini produk Nu Skin Epoch pada tahun 1996. Merek produk perawatan kulit dan rambut yang unik ini dikembangkan dengan kemitraan bersama ethnobotanists terkemuka di dunia, yaitu para  ilmuwan yang mempelajari hubungan antara tumbuh-tumbuhan dan budaya asli masyarakat. Sumbangan sebesar 25 sen dari penjualan produk-produk Epoch digunakan untuk mendukung pelestarian lingkungan, bahasa, gaya hidup dan tradisi masyarakat adat di seluruh dunia.

Nu Skin Enterprises kemudian melihat adanya kebutuhan untuk meresmikan upaya filantropis dalam bentuk yayasan formal. Nu Skin Force for Good Foundation didirikan dengan tujuan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak, dengan pendanaan dari donasi produk Nu Skin Epoch.

Dari proyek pertama untuk mendukung tradisi dan lingkungan hidup bagi keluarga yang tinggal di desa Falealupo di Samoa Barat, hingga ratusan proyek kemanusiaan yang didukung di lebih dari 50 market saat ini, Nu Skin Force for Good Foundation berkomitmen untuk membuat perbedaan bagi ribuan, bahkan jutaan anak-anak di seluruh dunia.

Sejak didirikan lebih dari 35 tahun lalu, Nu Skin Enterprises memiliki misi untuk meningkatkan kehidupan orang-orang melalui peluang bisnis yang menguntungkan, produk-produk yang inovatif, serta budaya yang memperkaya kehidupan.

Dalam pidato di convention tahun 1993, Blake Roney, chairman & co-founder Nu Skin Enterprises, menggunakan frase Force for Good untuk berbagi visinya tentang sebagai apa ia ingin perusahaan, distributor, dan karyawan dikenal di seluruh dunia. Frase ini mengartikulasikan nilai-nilai perusahaan dan menjadi tema sentral dari misi perusahaan secara keseluruhan dan upaya filantropi.

Kampanye awal force for good diperkenalkan dalam hubungannya dengan lini produk Nu Skin Epoch pada tahun 1996. Merek produk perawatan kulit dan rambut yang unik ini dikembangkan dengan kemitraan bersama ethnobotanists terkemuka di dunia, yaitu para  ilmuwan yang mempelajari hubungan antara tumbuh-tumbuhan dan budaya asli masyarakat. Sumbangan sebesar 25 sen dari penjualan produk-produk Epoch digunakan untuk mendukung pelestarian lingkungan, bahasa, gaya hidup dan tradisi masyarakat adat di seluruh dunia.

Nu Skin Enterprises kemudian melihat adanya kebutuhan untuk meresmikan upaya filantropis dalam bentuk yayasan formal. Nu Skin Force for Good Foundation didirikan dengan tujuan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak, dengan pendanaan dari donasi produk Nu Skin Epoch.

Dari proyek pertama untuk mendukung tradisi dan lingkungan hidup bagi keluarga yang tinggal di desa Falealupo di Samoa Barat, hingga ratusan proyek kemanusiaan yang didukung di lebih dari 50 market saat ini, Nu Skin Force for Good Foundation berkomitmen untuk membuat perbedaan bagi ribuan, bahkan jutaan anak-anak di seluruh dunia.

Nu Skin Enterprises menyediakan semua biaya operasional dan administratif Nu Skin Force for Good Foundation untuk memastikan bahwa semua donasi diberikan langsung kepada para penerima bantuan.

Community Nu Skin Nu Skin Force for Good Foundation berbasis di Provo, Utah dan merupakan organisasi nirlaba terdaftar 501 (c) (3) di Amerika Serikat.

Nu Skin Enterprises menyediakan semua biaya operasional dan administratif Nu Skin Force for Good Foundation untuk memastikan bahwa semua donasi diberikan langsung kepada para penerima bantuan.

Sejak didirikan lebih dari 35 tahun lalu, Nu Skin Enterprises memiliki misi untuk meningkatkan kehidupan orang-orang melalui peluang bisnis yang menguntungkan, produk-produk yang inovatif, serta budaya yang memperkaya kehidupan.

Dalam pidato di convention tahun 1993, Blake Roney, chairman & co-founder Nu Skin Enterprises, menggunakan frase Force for Good untuk berbagi visinya tentang sebagai apa ia ingin perusahaan, distributor, dan karyawan dikenal di seluruh dunia. Frase ini mengartikulasikan nilai-nilai perusahaan dan menjadi tema sentral dari misi perusahaan secara keseluruhan dan upaya filantropi.

Kampanye awal force for good diperkenalkan dalam hubungannya dengan lini produk Nu Skin Epoch pada tahun 1996. Merek produk perawatan kulit dan rambut yang unik ini dikembangkan dengan kemitraan bersama ethnobotanists terkemuka di dunia, yaitu para  ilmuwan yang mempelajari hubungan antara tumbuh-tumbuhan dan budaya asli masyarakat. Sumbangan sebesar 25 sen dari penjualan produk-produk Epoch digunakan untuk mendukung pelestarian lingkungan, bahasa, gaya hidup dan tradisi masyarakat adat di seluruh dunia. Community Nu Skin

Nu Skin Enterprises kemudian melihat adanya kebutuhan untuk meresmikan upaya filantropis dalam bentuk yayasan formal. Nu Skin Force for Good Foundation didirikan dengan tujuan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak, dengan pendanaan dari donasi produk Nu Skin Epoch.

Dari proyek pertama untuk mendukung tradisi dan lingkungan hidup bagi keluarga yang tinggal di desa Falealupo di Samoa Barat, hingga ratusan proyek kemanusiaan yang didukung di lebih dari 50 market saat ini, Nu Skin Force for Good Foundation berkomitmen untuk membuat perbedaan bagi ribuan, bahkan jutaan anak-anak di seluruh dunia.

Nu Skin Enterprises menyediakan semua biaya operasional dan administratif Nu Skin Force for Good Foundation untuk memastikan bahwa semua donasi diberikan langsung kepada para penerima bantuan.

Nu Skin Force for Good Foundation berbasis di Provo, Utah dan merupakan organisasi nirlaba terdaftar 501 (c) (3) di Amerika Serikat.

Community Nu Skin

Community Nu Skin Nu Skin Force for Good Foundation berbasis di Provo, Utah dan merupakan organisasi nirlaba terdaftar 501 (c) (3) di Amerika Serikat.

error: