CLOVER HONEY HDI

CLOVER HONEY

CLOVER HONEY HDI PROPOELIX ROYAL JELLY BEE BOTANICS

Clover Honey HDI Naturals™ adalah produk HDI yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi Anda, meningkatkan Imunitas, Jantung, saluran cerna, gigi dan mulut, Daya tahan tubuh terhadap flu dan batuk juga antivirus selama Masa Pandemi covid 19.

Clover Honey HDI Mengandung madu murni yang berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia

CLOVER HONEY MADU TERBAIK DUNIA

Clover honey kaya akan antioksidan dan senyawa anti-inflamasi yang bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, clover honey mengandung kalori, karbohidrat, magnesium, zat besi, kalium, dan zinc. Clover honey memiliki segudang manfaat, mulai dari meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kadar kolesterol, hingga melembapkan kulit dan mengatasi jerawat.

Manfaat Clover Honey untuk :

  • Meningkatkan kekebalan tubuh;
  • Meredakan gejala flu;
  • Mempercepat penyembuhan luka;
  • Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan;
  • Memperbaiki kadar kolesterol;
  • Membantu penyerapan kalsium;
  • Menjadi sumber energi;
  • Mengobati jerawat;
  • Melembapkan kulit

Clover Honey Adalah

Clover honey artinya madu dari tumbuhan klover atau clover dengan nama genus Trifolium yang memiliki lebih dari 300 spesies. Lebah mengumpulkan nektar dari tanaman klover ini dan menghasilkan madu dengan rasa bunga yang manis.

Kandungan Clover Honey HDI

Clover honey HDI merupakan madu yang bernutrisi tinggi dengan kandungan gula yang juga tinggi satu sendok makan madu klover atau sekitar 21 gram mengandung 60 kalori, 17 gram karbohidrat, dan 0 gram protein maupun lemak. Madu Clover merupakan karbohidrat dalam bentuk gula alami mengandung vitamin dan mineral yang memiliki sifat antioksidan sehingga baik untuk kesehatan.

Manfaat lain Clover Honey

Clover honey HDI memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan. Berikut manfaatnya.

  • Sifat antivirus dan antibakteri Studi menunjukkan madu ini bersifat antibakteri paling kuat diantara 16 jenis madu yang diteliti. Penelitian mendapatkan, konsumsi madu klover juga dapat menurunkan tingkat kelangsungan virus.
  • Kaya antioksidan Madu klover juga kaya akan antioksidan yang dapat melindungi dan mencegah kerusakan sel karena radikal bebas. Madu ini mengandung flavanol anti-inflamasi dan antioksidan asam fenolik yang tinggi. Studi menunjukkan, ekstrak madu ini dapat memperbaiki kerusakan hati.
  • Menjaga kesehatan jantung Sejumlah studi lain juga mendapati madu ini memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan jantung. Konsumsi madu klover dapat menjaga kadar kolesterol yang stabil, faktor penting untuk penyakit jantung dan pembuluh darah.
  • Respons gula darah yang rendah Konsumsi madu jenis ini memunculkan respons gula darah yang lebih rendah dibandingkan gula biasa. Respons gula darah yang minim ini membuat madu ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk orang dengan diabetes.

Kegunaan

Clover Honey HDI dapat dikonsumsi secara langsung setiap hari. Pastikan untuk mengkonsumsi madu klover dengan jumlah sedang serta tidak melebihi batas konsumsi gula dan kalori harian.

Dosis dan cara penggunaan

  • Konsumsi 1/2 sendok makan setiap pagi atau saat perut kosong;
  • Bagi penderita maag dan asam lambung : Konsumsi 1/2 sendok makan setelah sarapan.
  • Akan lebih baik jika konsumsi dilakukan dengan menggunakan sendok kayu atau plastik;
  • Simpan clover honey di tempat sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari.

Clover Honey untuk Bayi apakah boleh ?

Semua jenis madu, termasuk clover honey, sebaiknya tidak diberikan kepada bayi atau anak berusia di bawah 1 tahun, untuk menghindari risiko keracunan botulisme

Clover Honey untuk Asam Lambung ?

Mengonsumsi 1-2 sendok teh madu Clover Honey HDI disebut dapat meredakan nyeri perut dan membantu proses penyembuhan gangguan pencernaan, seperti diare dan tukak lambung/asam lambung

Madu adalah subtansi makanan manis dan kental yang dibuat oleh lebah madu dan beberapa serangga lain.[1] Lebah menghasilkan madu dari sekresi gula tumbuhan (nektar bunga) atau dari sekresi serangga lain (seperti honeydew atau madu serangga). Madu terbentuk melalui regurgitasi, aktivitas enzimatik, dan penguapan air. Lebah menyimpan madu dalam struktur lilin yang disebut sarang lebah.[1][2] Variasi madu yang dihasilkan oleh lebah madu (genus Apis) adalah madu yang paling terkenal, karena diproduksi secara komersial dan paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia.[3] Madu dikumpulkan dari koloni lebah liar, atau dari sarang lebah peliharaan peternakan lebah.

Madu mendapatkan rasa manisnya dari monosakarida fruktosa dan glukosa, serta memiliki rasa manis yang hampir sama dengan sukrosa (gula meja).[4][5] Lima belas mililiter (1 sendok makan Amerika) madu menyediakan sekitar 190 kilojoule (46 kilokalori) energi.[6] Madu memiliki sifat kimia yang menarik untuk memanggang dan memiliki rasa yang khas bila digunakan sebagai pemanis.[4] Kebanyakan mikroorganisme tidak tumbuh di dalam madu, jadi madu yang tersegel tidak akan rusak, bahkan setelah ribuan tahun.[7][8]

Penggunaan dan produksi madu memiliki sejarah yang panjang dan bervariasi serta bisa ditelusuri sejak zaman kuno. Beberapa lukisan gua di Cuevas de la ArañaSpanyol menggambarkan manusia yang mencari madu. Lukisan gua ini berasal dari setidaknya 8.000 tahun yang lalu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: